Notification

×

Iklan

Jalan Terban di Dusun Induring Segera Diperbaiki

Rabu, 05 Januari 2022 | 20:02 WIB Last Updated 2022-01-10T13:05:38Z

Jalan Terban di Dusun Induring segera diperbaiki.


Painan, Rakyatterkini.com - Masyarakat Dusun Induring, Kampung Jalamu, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas meminta pemerintah daerah, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang agar segera memperbaiki ruas jalan yang terban akibat digerus arus sungai.


"Pemerintah nagari telah melaporkan kondisi ruas jalan yang terban akibat digerus arus sungai di Dusun Induring, Kampung Jalamu tersebut kepada pemerintah daerah," kata Walinagari IV Koto Hilie, Satria Darma Putra, Rabu (5/1).


Dikatakan, menindaklanjuti laporan tersebut, pemerintah daerah telah menurunkan tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pesisir Selatan ke lapangan.


"Ya, tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pesisir Selatan telah melakukan peninjauan lokasi ruas jalan yang terban di Dusun Induring, Kampung Jalamu tersebut. Insya Allah ruas jalan yang terban itu akan segera diperbaiki," katanya.


Dikatakan, jalan itu merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Dengan kondisi ruas jalan yang terban tentu beresiko bagi keselamatan masyarakat.  


"Kami atas nama pemerintah nagari dan masyarakat meminta agar ruas jalan itu segera diperbaiki," harapnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update