Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Buka Turnamen Futsal Gubernur Cup VI

Kamis, 13 Januari 2022 | 18:33 WIB Last Updated 2022-01-13T11:33:52Z

Foto bersama saat pembukaan Futsal Gubernur Cup VI.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkarakter, inovafit, dan kompetitif merupakan misi utama bupati-wakil bupati Solok Selatan.


Termasuk kegiatan turnamen futsal yang nantinya akan meningkatkan semangat kompetitif, serta inovatif bagi siswa Solok Selatan, 'ujar Bupati Khairunas, saat membuka turnamen futsal gubernur cup VI tingkat SMA/SMK se-Sumatra Barat, Kamis 13 Januari 2022.


Turnamen digelar di lapangan futsal SMA 5 Solok Selatan, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD).


Menurut bupati turnamen futsal ini merupakan kegiatan yang positif, selain bermanfaat untuk mengembangkan bakat dan juga minat siswa, dapat menghindarkan siswa dari kegiatan-kegiatan luang yang tidak bermanfaat yang dapat menjerumuskan mereka kedalam kegiatan yang negatif lainnya. 


"Sesuai visi dan misi pengembangan sumber daya manusia dalam hal olah raga khusunya diperlukan, yang bertujuan untuk menciptakan semangat kompetitif serta inovatif bagi para siswa di kabupaten Solok Selatan, "jelas bupati Khairunas. 


Apresiasi pemkab juga diberikan kepada SMA 5 Solok Selatan sebagai penyelenggara turnamen futsal se-Sumatra Barat ini.


Diharapkan dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekerabatan antar siswa dan menjadikan olah raga sebagai hal yang penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, dan menghindari dari kegiatan yang tidak bermanfaat.  (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update