Notification

×

Iklan

53 Personel Polres Kuansing Naik Pangkat, Kapolres Minta Tingkatkan Kinerja

Sabtu, 01 Januari 2022 | 21:14 WIB Last Updated 2022-01-01T14:14:37Z

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata pimpin upacara naik pangkat.


Kuansing, Rakyatterkini.com - Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata pimpin upacara korp lapor kenaikan pangkat 53 personel Polres Kuansing, periode 1 Januari 2022, di halaman Polres Kuansing, Teluk Kuantan, Sabtu 1 Januari 2022.


Kapolres Kuansing mengucapkan selamat kepada semua personel yang hari ini naik pangkat, syukuri karena semua berkat do'a keluarga anak isteri dan orang tua, yang terus mendukung rekan rekan dalam melaksanakan tugas.


“Kenaikan pangkat yang diberikan adalah suatu penghargaan atas kinerja rekan rekan yang baik dengan melalui proses yang harus dilalui, penilaian prestasi kerja, kinerja, disiplin pemantauan aspek perilaku yang baik dan prestasi lainnya," katanya.


Kenaikan pangkat tersebut merupakan salah satu peningkatan maindset dan perilaku untuk lebih baik, karena beban tanggung jawab semakin berat dengan bertambahnya nilai dari diri anggota yang naik pangkat.


“Dengan kenaikan pangkat tingkatkan semangat kinerja yang lebih baik lagi dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Rendra.


Adapun personel yang naik pangkat di Polres Kuansing periode 1 Januari 2022 sebanyak 53 orang terdiri dari, AKP ke Kompol 1 personel, Iptu ke AKP 4 personel, Ipda ke Iptu 2 personel, Aipda ke Aiptu 4 personel, Bripka ke Aipda 22 personel, Brigadir ke Bripka 10 personel, Briptu ke Brigadir 6 personel dan Bripda ke Briptu 4 personel. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update