Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakil Bupati Pessel Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin

Kamis, 23 Desember 2021 | 17:04 WIB Last Updated 2021-12-23T10:04:17Z

Apel pasukan operasi lilin.


Pessel, Rakyatterkini.com  -  Untuk mengamankan libur natal dan tahun baru, Polres Pesisir Selatan mengggelar apel pasukan Operasi Lilin Singgalang, Kamis 23 Desember 2021.


Wakil Bupati Pessel, Rudi Hariyansyah membacakan amanat Kapolri yang menekankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional.


Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo mengatakan mengantisipasi penumpukan, dan kerumunan warga, Kapolres telah menyiapkan dua posko pengamanan operasi lilin 2020 di Carocok Painan dan Mandeh, termasuk juga jajaran Polsek yang bersiaga.


Bersama instansi terkait, pelaksanaan operasi yustisi dan percepatan vaksinasi tetap dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan adaptasi kebiasan baru.


Jika kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti masker, jaga jarak dan perlengkapan lainya maka akan diminta berbalik arah kembali ke daerah awalnya.


"Kita juga memberlakukan satu pintu masuk dan keluar ke kawasan objek wisata carocok Painan dan kawasan wisata mandeh, dengan pengecekan ketat pada warga serta pengunjung.


Kepada seluruh personel pengamanan Operasi Lilin 2020, tetap jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan. Warga yang berkunjung ke Pesisir Selatan dihimbau agar tidak mengadakan kegiatan, dan, tidak merayakan malam tahun baru secara berlebihan.


Jika tetap ingin merayakan malam tahun baru, Kapolres mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update