Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tujuh Jorong di Sungai Aur Dapat Peralatan Olahraga dari PT Agrowiratama Pasbar

Selasa, 28 Desember 2021 | 19:40 WIB Last Updated 2021-12-28T12:40:20Z

Kepala Jorong Padang Timbalun, Nur Huda menerima peralatan olahraga dari manajemen PT Agrowiratama baru-baru ini. (ist)

Pasbar, Rakyatterkini.com - Sebanyak tujuh jorong di Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat dapat bantuan peralatan olahraga dari PT Agrowiratama perusahaan perkebunan setempat.  


Perhatian PT Agrowiratama terhadap dunia olahraga ini pantas ditiru perusahaan lainnya di Pasaman Barat, kata Kepala Padang Timbalun Nur Huda.


Manager Humas PT Agrowiratama, Susanto Fitriadi kepada wartawan Selasa (28/12/2021) menyebutkan, bantuan dari manajemen PT Agrowiratama itu bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia olahraga terhadap masyarakat sekitarnya, termasuk untuk kesejahteraan sosial.


"Insya Allah kita tak pernah berhenti berbuat untuk masyarakat sekitarnya. Mudah-mudahan bantuan peralatan olahraga ini bermanfaat bagi generasi muda di Sungai Aur. 


Kami berharap bantuan tersebut, berguna bagi masyarakat dalam melakukan aktifitas olahraga, dimana selama setahun ini aktifitas yang dilakukan masyarakat banyak  di rumah saja karena dinilai wabah Covid-19. Jika beraktifitas di luar rumah, mari kita ikuti anjuran pemerintah  dengan menerapkan  protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid-19, "ulas Susanto.


Walinagari Sungai Aur, Yonri Hasman, memberikan apresiasi kepada PT Agrowiratama yang telah memberikan bantuan berupa peralatan olahraga kepada tujuh jorong di wilayah nagarinya.


Adapun jorong yang telah dibantu peralatan olahraga tersebut adalah Air Haji, Sungai Aur, Sikilang, Kasiak Putih, Lubuk Juangan, Sakato Jaya dan Jorong Padang Timbalun.


"Suatu kebanggan bagi kami disisi pemerintah nagari, karena perusahaan PT Agrowiratama sangat memperhatikan  bidang olahraga dan hal ini setiap tahunnya diberikan oleh perusahaan," sebut Yondri.


Semoga dengan adanya bantuan CSR dari PT Agrowiratama bisa ditingkatkan tali silahtuhrahmi antara perusahaan dan masyarakat.


Kepala Jorong Sakato Jaya Rahmadsyah, yang diamini Ketua Pemuda Sungai Aur Arkan, Kepala Jorong Timbalun, Nur Huda, Kepala Jorong Sikilang Radipion, Kepala Jorong Kasiak Putiah Ahmad Batubara, Jorong Sakato Jaya Dedi Wandi dan Ketua Pemuda Lubuk Juangan Ahmad Inggit juga merasa bersyukur dengan kepedulian PT Agrowiratama dengan bantuan peralatan olahraga.


Sementara itu, Camat Sungai Aur Pasaman Barat Sahdan, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Agrowiratama yang telah banyak berkontribusi dalam pembangunan fasilitas di kecamatan Sungai Aur, salah satunya membantu dalam penyediaan peralatan olahraga kepada jorong-  jorong yang berada di Kecamatan Sungai Aur.


"Semoga bantuan tersebut, sangat membantu muda- mudi untuk lebih giat melakukan aktifitas olahraga dan perusahaan semakin maju," kata dia.


Tokoh Adat Bosa Sungai Aur Afdal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada  perusahaan PT Agrowiratama yang telah ikut memajukan dunia olahraga di Sungai Aur selama ini.


"Semoga kegiatan bantuan PT Agrowiratama terhadap dunia olahraga di Sungai Aur terus berlanjut yang ikut menyehatkan generasi muda," kata Bosa. (js)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update