Notification

×

Iklan

Malam Tahun Baru, ini Pesan Kapolresta

Selasa, 28 Desember 2021 | 16:27 WIB Last Updated 2021-12-28T09:27:25Z

Kapolresta Padang, Kombes Imran Amir berikan keterangan.


Padang, Rakyatterkini.com - Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, menyebutkan pada malam tahun baru, tidak ada penyekatan, tetapi menerapkan pembatasan suatu kegiatan, terutama arus lalu lintas ke tempat wisata.


Pelaksanaan pada (31/12/21) pukul 14.00-06.00 WIB. Ada beberapa hal yang akan disampaikan kepada masyarakat, terutama arus lalu lintas dengan membuka tiga titik, depan Masjid Al Hakim, Jalan Hangtuah, Olo Ladang.


Tiga titik tersebut merupakan pintu masuk, selebihnya 3 titik lagi akan ditutup. Dalam Hal ini berkoordinasi dengan pihak Dirlantas denga melakukan rekayasa lalu lintas yang akan menuju maupun yang keluar dari taplau, kata Kapolresta.


Bagi masyarakat yang akan masuk ke taplau diwajibkan telah vaksin ke-2.


Dinkes kota Padang telah menyiapkan barkod peduli lingkungan, bagi masyarakat yang belum divaksin ke-2, maka diwajibkan untuk divaksin. Petugas vaksin disiapkan di Masjid Al Hakim/di belakng parkiran masjid.


Titik untuk keluar di taplau ada satu titik  yang berada di samping NPM. "Kita akan membuat satu jalur mulai dari Masjid Al Hakim sampai ujung taplau yg berada di samping NPM."


Khusus pada (31/12/21) pukul 14-16.00 wib kendaraan yang masuk baik roda dua, empat dibatasi masuk dengan satu jalur.


"Kita siapkan 300 personel gabungan, dalam pengamanan tahun baru serta pembatasan kepada masyarakat agar tidak mengadakan pesta tahun baru, arak-arakan, pesta kembang api yang akan menyebabkan kerumunan, "ujar Kapolresta. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update