Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 13 Januari 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
89.881 13 87.714 2.154
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolda Sumbar Kunker ke Pasbar, Tinjau Vaksinasi

Rabu, 29 Desember 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-12-29T12:30:28Z

Kapolda Irjen Teddy Minahasa kunjungi Pasaman Barat.

Pasaman Barat, Rakyatterkini.com - Agenda kunjungan kerja Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa masih berlanjut. Pada Rabu 29 Desember 2021 mengunjungi gerai vaksin di Polsek Talamau, Polres Pasaman Barat.


Dalam kunker tersebut Kapolda juga didampingi pejabat di lingkungan Polda, dan disambut bupati, wakil bupati serta Forkopimda.


Kunker tersebut bertujuan dalam rangka meninjau langsung akselerasi vaksinasi Covid-19 di Pasaman Barat berjalan aman dan lancar.


Gerai vaksin Polsek Talamau ini didukung tim vaksinator dari Puskesmas Talu dan Puskesmas Kajai. Tingginya antusias dari warga masyarakat mengunjugi gerai vaksin hari ini terlihat dengan membludaknya warga yang hadir pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi.


Terimakasih kepada Kapolsek Talamau AKP Junaidi, yang telah memfasilitasi warga untuk mengantar serta menjemput warga yang ingin vaksin di gerai kantor Polsek Talamau, "terang Kapolres Pasaman Barat AKBP M.Aries Purwanto, saat dampingi Kapolda Sumbar 


"Kami juga telah menyediakan kendaraan untuk membantu mobilisasi warga dalam pelaksanaan vaksinasi, "ujar kapolres.


Vaksinasi ini menargetkan 1.000 orang untuk divaksin. Bagi masyarakat yang akan divaksin dosis 1 dan dosis 2 akan diberikan sembako gratis. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update