Notification

×

Iklan

Ditintelkam Polda Sumbar Gelar Vaksin Covid-19 di Dua Kabupaten

Kamis, 30 Desember 2021 | 21:06 WIB Last Updated 2021-12-30T14:06:32Z

Warga antusias mengikuti vaksinasi.


Padang, Rakyatterkini.com - Percepatan vaksinasi Sumdarsin, Kamis 30 Desember 2021, Direktorat Intelkam Polda Sumbar menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di dua Kabupaten, yakni Padang Pariaman dan Pesisir Selatan (Pessel).


Wadir Intelkam Polda Sumbar, AKBP Bobby C Simanjuntak, memimpin kegiatan tersebut bersama personel Ditintelkam Polda Sumbar, personel Satintelkam Polres serta Polsek setempat. 


Untuk Kabupaten Pesisir selatan ada beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, pada hari ini  bertempat di gerai kantor Wali Nagari Pelangai Balai Selasa, Puskesmas Balai Selasa, gerai yang ada di Kecamatan Batang Kapas.


Jumlah vaksin yang akan digunaka, Vaksin Pfizer 20 untuk 78 dosis, Vaksin Sinovac 1.620 dosis, dan Vaksin Moderna 160 dosis.


Sedang untuk di pelaksanaan vaksinasi yang di Padang Pariaman ada beberapa tempat yakni di Nagari Cimpago, Kampung Dalam, di Korong Pasa Tangah, Nagari Kayu Tanam, serta Kecamatan 2x11 Kayu Tanam.


Apresiasi diberikan kepada seluruh tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator, kata AKBP Bobby C Simanjuntak yang mewakili Dirintelkam Polda Sumbar


"Terimakasih kepada kapolres, kapolsek dan wali nagari atas kerjasama dalam akselerasi vaksin sehingga berjalan lancar," katanya. 


Dalam kegiatan itu, Pesisir Selatan yang ikut vaksin diperkirakan 1.200 orang, sedangkan di Kabupaten Padang Pariaman yang ikut vaksin diperkirakan 600 orang. (yos)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update