Notification

×

Iklan

Terpilih Secara Aklamasi, Sudiar Kembali Jabat Ketua Karang Taruna Sergai

Selasa, 30 November 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-11-30T10:07:04Z

Penyerahan bendera karang taruna.

Sergai, Rakyatterkini.com  -  Ahmad Sudiar, kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Serdang Bedagai Masa Bakti 2021-2026, Selasa 30 November 2021.


Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan, M Akhiruddin Nasution Sekretaris KT Provinsi Sumatera Utara, Kadis Sosial Arianto, Kadispora Intan S, dan Camat Perbaungan Fahmi, juga hadir.


Sudiar dipastikan kembali memegang tampuk kepemimpinan Karang Taruna lima tahun ke depan, karena tidak satupun peserta mencalonkan diri dan otomatis jadi ketua sebagaimana diatur dalam Bab X Pasal 26 poin 1 huruf g yang berbunyi, apabila calon ketua hanya satu orang, maka tidak dilakukan lagi pemungutan suara dan secara aklamasi langsung dinyatakan sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Serdang Bedagai Masa Bakti 2021-2026.


Usai terpilih, Ahmad Sudiar menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta agar ke depannya Karang Taruna bisa melakukan Inovasi dan inovatif dengan membuat karya yang nantinya bermanfaat kepada masyarakat.


Ditambahkannya, apa yang menjadi amanah akan dikerjakan dengan terukur, teruji dan maksimal. Setiap saran yang disampaikan akan menjadi pegangan untuk lebih meningkatkan kinerja Karang Taruna. 

Pengurus yang lama bukan tidak bekerja tapi karena kita dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 dan adanya batasan-batasan yang berkaitan dengan protokol kesehatan membuat kegiatan terbatas. 


Semua pengurus diminta agar berkomitmen agar bekerja sama dengan pemerintah termasuk kepada tim formatur dalam membentuk kepengurusan selama tujuh hari yang diamanahkan harus diselesaikan.


Sementara Sekretaris Karang Taruna Sumatera Utara, Akhiruddin Nasution dalam kesempatan meminta Karang Taruna menjadikan kehadiran Wakil Bupati Sergai sebagai motivasi dan mejadikan ini sebagai momentum untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas.


Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan mengajak pengurus Karang Taruna untuk bersama Pemerintah mewujudkan visi misi Kabupaten Serdang Bedagai mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang mandiri, sejahtera dan religius di tahun 2024 untuk Sergai Maju Terus dengan kerja keras, kerja cerdas dan sejahtera sebagai mana motto Karang Taruna.


Adlin juga mengajak Karang Taruna untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan target capaian vaksinasi 70 % yang mana saat ini Sergai baru 55 %.


Dengan peran sertanya diharapkan semua akan tercapai, ujar Wabup sembari mengajak Karang Taruna jadi wadah yang membuat Sergai maju terus. (hrp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update