Notification

×

Iklan

DPRD Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBD

Senin, 05 Juli 2021 | 09:17 WIB Last Updated 2021-10-07T02:54:49Z

Paripurna DPRD dihadiri bupati.

Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman menggelar rapat paripurna mendengar pendapat akhir fraksi, tentang rancangan Perda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD, Senin (5/7) di ruang rapat DPRD Kabupaten Padang Pariaman.


Hadir dalam kesempatan itu Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang telah membahas Rancangan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2020 hingga dapat disetujui dan nantinya akan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.


Adapun proses penetapan Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 menjadi Peraturan Daerah dimulai dari penyampaian Nota Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 pada tanggal 31 Mei 2021.


Selanjutnya rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Nota Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020 pada tanggal 8 Juni 2021 yang telah kami jawab pada tanggal 10 Juni 2021.


Ia juga menambahkan berikutnya dilanjutkan dengan rapat komisi-komisi bersama mitra kerja dari 17 Juni sampai 18 Juni 2021, kemudian dilanjutkan dengan rapat gabungan komisi dengan eksekutif pada tanggal 28 dan 29 Juni 2021. 


Selanjutnya, Rapat Badan Anggaran DPRD dengan Tim TAPD yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juni sampai dengan 1 Juli 2021.


Selama pembahasan dilaksanakan, banyak usul/saran, maupun himbauan yang disampaikan oleh Anggota Dewan yang terhorma, atas itu kami memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman, atas kerjasama dan komitmennya dalam rangka menyelesaikan proses dan tahapan penyusunan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2020. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update