Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 16 November 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
89.819 124 87.543 2.152
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Warga Bomas Ikuti Pelatihan Tata Rias Kecantikan Kulit dan Rambut

Selasa, 14 September 2021 | 07:30 WIB Last Updated 2021-09-14T01:29:15Z

Pelatihan kecantikan kulit dan rambut.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Pelatihan tata rias kecantikan kulit dan rambut dari pokir anggota DPRD Provinsi Sumbar, Mario Syah Johan di Nagari Bomas Koto Baru dibuka Kepala UPTD BLK Padang Panjang, S. Boy, Senin 13 September 2021.


"Atas nama pemerintahan nagari mengucapkan apresiasi dan terima kepada anggota DPRD Provinsi Sumbar, Mario Syah Johan yang sudah mengalokasikan pokok pikiran (Pokir) dan memberi kepercayaan pada Nagari Bomas Koto Baru sebagai pelaksana kegiatan pelatihan, "kata Pj. Wali Nagari Bomas Koto Baru, Yuliherman, saat pelaksanaan pelatihan.


Kepada peserta pelatihan diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan secara serius dan maksimal, sehingga hasilnya akan dapat memuaskan pihak yang sudah mengalokasikan anggaran untuk kegiatan, dan bagi peserta tentu akan menambah ilmu dan dapat mejalankan usaha sesuai keahlian yang diperoleh saat pelatihan.


Kepala UPTD BLK Padang Panjang, S. Boy, mengatakan pelatihan-pelatihan yang dilakukan BLK Padang Panjang pada umumnya adalah dukungan dari para anggota dewan, bahkan yang terbanyak pada tahun ini adalah pokir dari Mario Syah Johan, yaitu sebanyak 12 kegiatan.


Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Mario Syah Johan berharap kepada peserta pelatihan untuk dapat mengikuti kegiatan dengan serius. Sehingga keahlian yang diperoleh akan dapat memotivasi peserta untuk lebih giat mengembangkan usaha jasa kecantikan kulit dan rambut.


"Kita berharap akan ada keahlian yang lebih profesional bagi peserta. Bahkan diharapkan akan muncul peluang usaha bagi peserta, dapat bekerja di tempat orang lain dengan keahlian yang dapat dihargai sebagaimana mestinya, "harap Mario. (alwis)




×
Berita Terbaru Update