Notification

×

Iklan

Pemkab Tanah Datar Rencanakan Pembangunan Stadion Sepakbola

Jumat, 03 September 2021 | 22:36 WIB Last Updated 2021-09-03T15:36:59Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra pada pertemuan dengan walinagari Pagaruyung dan tokoh masyarakat.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pembangunan stadion sepakbola bertujuan memajukan olahraga di Tanah Datar, khususnya cabang sepakbola rencana pembangunan harus dipersiapkan sebaik mungkin agar tidak ada kendala di kemudian hari.


Itu dikatakan Bupati Tanah Datar, Eka Putra pada pertemuan dengan walinagari Pagaruyung dan tokoh masyarakat dalam membahas Pembangunan Stadion Sepakbola yang direncanakan berlokasi di Lakuak Gadang Jorong Padang Datar Nagari Pagaruyung, Kamis 2 September di gedung Indo Jolito


Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik niat dari  niniak mamak keluarga besar kaum Piliang yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan stadion kepada pemerintah daerah.


Bupati katakan keinginan nagari dan  pemkab membangun Stadion lengkap dengan sarana termasuk jalan,supaya bisa dipakai pertandingan tingkat regional dan nasional dan bermanfaat terhadap ekonomi masyarakat di sekitarnya dan nagari Pagaruyung serta Tanah Datar.


Bupati mengistruksikan untuk mempersiapkan semuanya mulai dari kelengkapan administrasi, kunjungan lapangan dan membuat master plan kepada OPD terkait


Roni Fernando mewakili Keluarga Besar Niniak Mamak Kaum Piliang menjelaskan tanah kaum seluas 115 m x 95 m untuk dimanfaatkan pembangunan lapangan bola kaki dihibahkan kepada pemerintah nagari Pagaruyung semenjak 15 Agustus 2015. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update