Notification

×

Iklan

Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal di Mandailing Natal

Sabtu, 11 September 2021 | 03:30 WIB Last Updated 2021-09-11T02:52:51Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapoldasu tinjau vaksinasi massal di Mandailing Natal.


Panyabungan, Rakyatterkini.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, bersama Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meninjau pelaksanaan vaksinasi di Yayasan Pondok Pesantren Purba Baru, di Kabupaten Mandailing Natal, Jumat 10 September 2021.


"Hari ini saya bersama Kapoldasu, Danrem 023/KS dan Forkopimda Mandailing Natal meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan Yayasan Pondok Pesantren Purba Baru, Dimana kegiatan ini merupakan bentuk upaya kita dalam penanganan Pandemi  Covid-19, "ujar Pangdam.


Kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama berpartisipasi dalam penanganan Covid-19, dan dengan divaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh, sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19.


Serbuan vaksinasi yang terus gencar dilakukan kepada masyarakat dan pelajar dapat mempercepat target pencapaian herd immunity.


Usai meninjau vaksinasi massal, Pangdam I/BB, Kapoldasu dan rombongan langsung menuju kantor bupati untuk dialog dan ramah tamah dengan Forkopimda Mandailing Natal karena status Kabupaten Mandailing Natal PPKM Level 4 sehingga peran aktif seluruh masyarakat sangat diharapkan. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update