Notification

×

Iklan

Pangdam I/BB Berangkatkan Prajurit ke Operasi Pamrahwan Maluku

Senin, 06 September 2021 | 22:58 WIB Last Updated 2021-09-06T15:58:36Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin berikan semangat pada prajurit TNI.


Binjai, Rakyatterkini.com - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, memimpin upacara pemberangkatan Satgas Operasi Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara Yonarhanud 11/WBY, di Markas Yonarhanud 11/WBY, Binjai, Senin 6 September 2021.


Satuan Tugas Operasi Pamrahwan Yonarhanud 11/WBY yang akan berangkat dalam rangka Pengamanan daerah rawan Maluku dan Maluku Utara dipimpin Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel Arh Rendra Febrandari Suparman.


Pangdam I/BB menyampaikan, tugas yang akan diemban oleh Satgas Yonarhanud 11/WBY bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan bekal pembinaan Satuan dan latihan Pratugas yang telah dijalani, Pangdam yakin pelaksanaan tugas tersebut akan berjalan dengan baik.


Pangdam I/BB menekankan kepada seluruh personel Satgas dalam melaksanakan tugas  hindari tindakan yang dapat merugikan Satuan dan membahayakan keselamatan personel.


“Selamat jalan dan selamat bertugas, jaga kehormatan dirimu dan kesatuanmu, lakukan yang terbaik dimanapun kalian berada, kalian berangkat dengan penuh kehormatan dan kembali dengan penuh kebanggaan,” pungkas Pangdam I/BB. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update