Notification

×

Iklan

Jelang Konferensi PWI, Sejumlah Nama Bermunculan

Kamis, 09 September 2021 | 06:00 WIB Last Updated 2021-09-09T00:53:46Z

Ketua PWI Damanhuri foto bersama pengurus lainnya.


Pariaman, Rakyatterkini.com - Kalau tidak ada aral melintang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Padang Pariaman dan Kota Pariaman akan melaksanakan konferensi pada 18 September 2021 mendatang.


Berbagai persiapan pun dilakukan panitia menjelang pelaksanaan konferensi tersebut untuk memilih kepengurusan baru masa bakti 2021-2021.


Berdasarkan hasil rapat disepakati pelaksanaan konferensi pada 18 September 2021, di kantor PWI Pariaman Jln.SB.Alamsyah No.43 B Pariaman, ” kata Ketua Panitia Pelaksana Idham Fadhil, Rabu 8 September 2021.


Dijelaskan Fadhil, semula konferensi ini akan diadakan di aula ruang rapat walikota Pariaman. Namun karena karena adanya kesepakatan bersama, maka konferensi akan digelar di Kantor PWI Pariaman.


Sejumlah nama bermunculan jelang pelaksanaan konfrensi ini. Nama yang mencuat diantaranya Syafrial Suger, wartawan Khazanah Sumbar, Ikhlas Darma Mulya, pimpinan redaksi Reportase Investigasi.com, Idham Fadhil, pimpinan redaksi Lintas Sumbar.com serta Ahmad Damanhuri wartawan Harian Singgalang. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update