Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sutan Riska Tuanku Kerajaan Silaturahim dengan Bupati Pessel

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:09 WIB Last Updated 2021-08-31T06:09:00Z
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan silaturahim dengan Bupati Pessel, Rusma Yul Anwar.


Painan, Rakyatterkini.com - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Senin 30 Agustus malam di rumah dinas bupati setempat.


Kedatangan Bupati Dharmasraya, Sutan Ruska Tuanku Kerajaan dan rombongan disambut hangat oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar.


Sebelum berkunjung ke rumah dinas Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, rombongan Bupati Dharmasraya, takziah ke rumah almarhum bapak Nasrul Abit, mantan wakil gubernur Sumatera Barat dan juga mantan wakil bupati dan bupati Pesisir Selatan di Labuhan Tanjak, Nagari Air Haji Barat, Kecamatan Linggo Sari Banganti. 


"Alhamdulillah kami tadi sudah bertemu dan bersilaturahmi dengan Bupati Rusma Yul Anwar mendisikusikan beberapa hal menyangkut peluang kerjasama dua kabupaten," kata Sutan Ruska Tuanku Kerajaan.


Menurutnya, silaturrahmi ini memiliki makna mendalam bagi kedua kepada daerah, salah satunya terbangunnya hubungan kerjasama yang harmonis, dan tentunya akan berlanjut ke depan. 


"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rusma Yul Anwar yang menyambut dengan hangat kedatangan kami ke daerah ini," katanya.


Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengatakan, kedatangan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska adalah dalam rangka silaturrahmi biasa. "Setelah takziah di rumah Almarhum Nasrul Abit di Labuhan Tanjak, Air Haji, beliau singgah untuk silaturrahmi dengan saya di rumah dinas," katanya.


Bupati menambahkan, dalam kesempatan itu pihaknya juga memaparkan potensi-potensi pariwisata yang ada di Pesisir Selatan, seperti Kawasan Wisata Bahari Mandeh, Pantai Carocok Painan dan lainnya. 


"Mudah-mudahan akan semakin banyak wisatawan yang datang ke Pesisir Selatan, termasuk dari Kabupaten Dharmasraya sendiri," kata bupati. (baron)




×
Berita Terbaru Update