Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pisah Sambut Kapolres Pasbar, M Aries Purwanto Minta Dukungan Semua Pihak

Senin, 23 Agustus 2021 | 16:35 WIB Last Updated 2021-09-06T10:50:54Z
Kapolres Pasbar, AKBP M. Aries Purwanto bersama AKBP Sugeng Hariyadi beserta istri.

Simpang Empat, Rakyatterkini.Com - Polres Pasaman Barat melaksanakan pisah sambut dari Kapolres Pasaman Barat yang lama AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK kepada Kapolres yang baru AKBP M. Aries Purwanto, S.IK,  Senin 23 Agustus 2021 di aula Mapolres setempat.


Kabag Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra, SH. MH, menyebutkan pisah sambut dilaksanakan setelah Sertijab Kapolres yang baru M Aries Purwanto di Polda Sumbar beberapa waktu lalu.


Sebelumnya AKBP M. Aries Purwanto berdinas di Sat Brimob Mabes Polri, sedangkan AKBP Sugeng Hariyadi mutasi ke Irbit Itwasda Polda Sumbar. 


"Kita sebagai anggota di Pasaman Barat siap menyukseskan dan mendukung Kapolres yang baru dalam menjalankan tugas Kantibmas  di Pasaman Barat. Dan terima kasih kepada Bapak Kapolres lama Sugeng Hariyadi atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Pasaman Barat," kata Muzhendra.


Kapolres M Aries Purwanto dalam pisah sambut itu meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas Kantibmas di Pasaman Barat termasuk Forkopimda dan masyarakat.


Setelah pisah sambut di Polres Pasaman Barat, Senin siang (23/8/2021) dilaksanakan juga pisah sambut dan temu ramah dengan Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi di balerong Anak Nagari, di hadiri Forkopimda Pasaman Barat, OPD Pemkab Pasaman Barat dan stake holder terkait lainnya. (gjr)




×
Berita Terbaru Update