Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengurus Cabang HMI dan Kohati Solok Dilantik

Jumat, 27 Agustus 2021 | 21:08 WIB Last Updated 2021-08-28T06:15:17Z
Pengurus HMI Cabang Solok dan Kohati foto bersama wakil bupati dan ketum PB HMI.


Aro Suka, Rakyatterkini.com - Pengurus HMI Cabang Solok dan Kohati dilantik oleh Pengurus Besar HMI, Raihan Ariatama, Jumat 27 Agustus 2021.


Pelantikan pengurus HMI itu, dihadiri Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, Wakil Ketua DPRD, Ivoni Munir serta anggota dan undangan lainnya.


Ketua Umum HMI cabang Solok Demisioner, Candra Irawan mengucapkan selamat kepada Hayatul Ikhsan yang baru saja dilantik menjadi ketua umum HMI cabang Solok periode 2021-2022, dan Ummul Khairi yang juga baru dilantik menjadi Ketum Kohati (Korps HMI-Wati).


Candra Irawan mengajak seluruh komponen HMI Cabang Solok, bersama-sama menjaga nama baik organisasi dan bekerjasama dengan stakeholder untuk membangun kabupaten Solok. 


Mantan Ketua Umum HMI cabang Solok itu berharap jangan sampai terlena akibat permasalahan yang ada di Kabupaten Solok. Jalankan program kerja dengan baik semoga HMI cabang Solok menjadi lebih baik ke depannya.


Ketua Umum HMI Cabang Solok terpilih, Hayatul Ikhsan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok yang telah menfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan ini.


Dia berharap kepada Pemda Kabupaten Solok dan anggota DPRD, dimana saat  ini Kabupaten Solok sedang dilanda banyak permasalahan. "Kami berharap eksekutif dan legislatif segera menyelesaikan guna tercipta kedamaian di tengah-tengah masyarakat.


Wakil Alumni HMI, Hafni Afiz, yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Solok, menyampaikan ucapan selamat kepada Hayatul Ikhsan dan Ummul Khairi yang baru saja dilantik sebagai pengurus HMI Cabang Solok dan Ketua pengurus Kohati Cabang Solok.


"Alhamdulillah kami sangat mengapresiasi pelantikan pengurus HMI bisa  dilaksanakan di Kabupaten Solok yang biasanya dilaksanakan di Kota Solok, "ujar Hafiz.


Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu, merasa bangga melihat anak-anak muda di Solok, telah ikut dan berperan aktif dalam mengawal roda pemerintahan di Kabupaten Solok.


Pemda Kabupaten. Solok bersama DPRD  akan terus membimbing dan mendukung adik-adik mahasiswa,  karena mahasiswa marupakan agen perubahan. "Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat ridho dari Allah SWT,  walaupun keterbatasan ruang dan waktu, tetapi kita bisa melaksanakan agenda ini dengan hikmat."


"Selamat kepada pengurus  HMI cabang Solok periode 2021-2022 yang baru saja dilantik walaupun dengan kesederhanaan tetapi berlangsung dengan hikmat, "ujar wakil bupati.


Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Besar HMI, Raihan Ariatama berharap jangan takut bermimpi karena itulah yang akan menjadi apa yang kita cita-citakan.


"HMI sejak lahir menjadi penyeimbang bagi masyarakat di Indonesia, bukan memihak salah satu pihak, semoga HMI Cabang Solok bisa menjadi jembatan penengah bagi masyarakat Solok, seperti konflik yang terjadi di Kabupaten Solok,


Raihan Ariatama berharap kepada pemimpin kabupaten Solok untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini.


"Selamat kepada HMI yang baru semoga dapat menjadikan HMI lebih maju lagi ke depannya, "tutup  Raihan. (hph)




×
Berita Terbaru Update