Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Paripurna KUA-PPAS, Bupati Khairunas Ajak Pimpinan Parpol Dukung Vaksinasi Covid

Senin, 23 Agustus 2021 | 22:06 WIB Last Updated 2021-08-23T15:06:16Z
Bupati Khairunas ajak pimpinan parpol dukung vaksinasi Covid.


Padang Aro, Rakyatterkini.com - Ajakan dan himbauan untuk menyukseskan vaksinasi covid-19 terus disuarakan bupati Solok Selatan, Khairunas, melalui berbagai kesempatan. 


Kali ini, dalam rapat paripurna penandatanganan KUA-PPAS 2022 di DPRD, bupati mengajak seluruh elemen partai politik untuk ikut serta mendukung vaksinasi tersebut.


"Kami mengajak pimpinan dan pengurus partai politik untuk terus mendukung vaksinasi covid ini. Satu partai saja misalnya mengajak minimal 100 orang, maka tentu akan semakin banyak masyarakat yang ikut program ini, "ajak Bupati Khairunas yang hadir di paripurna tersebut bersama Wakil Bupati Yulian Efi.


Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Zigo Rolanda tersebut, Bupati juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang terus berpartisipasi menyukseskan vaksinasi ini. 


Bahkan, kata bupati capaian persentase vaksinasi di Solok Selatan, termasuk tertinggi di Sumatera Barat dibanding kabupaten/kota lain.


"Alhamdulillah kita termasuk tertinggi dalam persentase pencapaian pelaksanaan vaksin di Sumbar, dan ini merupakan kerja kita bersama," ungkapnya.


Dalam rapat paripurna penandatanganan KUA PPAS tersebut, Bupati juga menegaskan bahwa berkenaan dengan acuan dalam Penyusunan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Solok Selatan Tahun 2022 telah didasarkan pada visi misi kepala daerah yaitu “Mewujudkan Solok Selatan yang Maju dan Sejahtera".


Misi tersebut menurutnya dijabarkan dalam lima misi agenda pembangunan, yakni Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Berkarakter, Produktif dan Kompetitif, Peningkatan Ekonomi Kerakyatan dan Daya Saing Daerah, Penguatan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Melayani.


Pembangunan Infrastruktur Kawasan Pertumbuhan, Pelestarian Lingkungan Hidup dan Mitigasi Bencana, serta Pelestarian Seni, Budaya, Olahraga dan Penanganan Permasalahan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat. (Alwis)




×
Berita Terbaru Update