Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Lepas Mahasiswa KKN, Wali Kota Solok Berharap agar Calon Intelektual itu Sukses

Senin, 23 Agustus 2021 | 20:18 WIB Last Updated 2021-08-23T13:18:31Z
Wali Kota Solok lepas mahasiswa KKN Unand.


Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian berharap mahasiswa selalu jaga iman, kesehatan, selalu menimba ilmu, dan jadilah manusia yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Itu ditegaskan Wali Kota Solok, Zul Elfian, Senin 23 Agustus 2021 saat melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Andalas (Unand) yang telah selesai mengabdi di Kota Solok.


"Semoga mahasiswa sukses ke depannya, menyelesaikan pendidikan dengan baik dan selalu menjaga nama baik untuk diri sendiri dan keluarga, serta akan bermanfaat bagi masyarakat, "ujar wali kota.


Zul Elfian mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah selesai melaksanakan pengabdian di Kota Solok melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN).


Kabag Kesra Setda Kota Solok, Heppy Dharmawan, menyampaikan secara keseluruhan jumlah mahasiswa KKN Unand di Kota Solok sebanyak 80 orang dengan waktu pekaksanaan KKN selama 40 hari.


Perwakilan mahasiswa, Salma mengucapkan terimakasih kepada wali kota Solok yang sudah mengundang, sekaligus pelepasan kembali ke kampus setelah 40 hari melaksanakan KKN.


Selama masa KKN, kami telah melaksanakan beberapa kegiatan, dan melakukan pembinaan UMKM yang ada di Kota Solok. Kami juga menjadi Satgas Covid-19 di tingkat kelurahan. Di bidang keagamaan mengajari anak-anak mengaji, "sebut Salma. (hph)




×
Berita Terbaru Update