Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 04 Agustus 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
73.727 13.899 58.286 1.542
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tinjau Pembangunan, Wakil Gubernur Kunjungi Tanah Datar

Kamis, 15 Juli 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2021-07-15T14:30:50Z

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy mendengarkan penjelasan Bupati Tanah Datar, Eka Putra.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Datar, Kamis 15 Juli 2021.


Audy didampingi Kepala Balitbang, Reti Wafda, Kadis Kesehatan, Arry Yuswandi, Kadis SDA dan Bina Konstruksi Rifda, Kadis Cipta Karya Fathol Bari, Kadis Pariwisata Novrial dan Kadis Pertanian, Pangan dan Hortikultura.


Kedatangannya disambut Bupati Tanah Datar, Eka Putra, didampingi perangkat daerah untuk meninjau ke lapangan sekaligus membawa program terutama dalam bidang teknologi.


Saat meninjau bendungan Irigasi Batang Selo, wagub mengatakan pemerintah provinsi akan bantu perbaikan pada titik-titik yang longsor.


Lebih lanjut wagub meninjau Balai Benih Ikan (BBI) di Balimbing Kecamatan Rambatan,yang di rencanakan pemanfaatan BBI ke depannya.


Di kesempatan itu wagub sampaikan rencananya dengan Balitbang dan dukungan Bupati Tanah Datar akan dibuat Minang Science Technopark


Sementara Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyampaikan terima kasih dengan adanya program-program provinsi di Tanah Datar, mengingat keterbatasan APBD kabupaten dan adanya refocusing anggaran sangat membantu pemerintah daerah.


"Pemerintah daerah dan masyarakat merasa terhormat dan senang kedatangan pak Wagub, dengan meninjau langsung sekaligus membawa program terutama dalam bidang teknologi, dan saya bersama jajaran, siap mendukung ke depan, ”ungkap bupati. (farid)




×
Berita Terbaru Update