Notification

×

Iklan

Ratusan Mobil Dinas dan Sepeda Motor Dicek Bupati

Senin, 05 Juli 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-07-05T11:00:25Z

Bupati Padang Pariaman cek mobil dinas.


Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman memetakan kendaraan operasional OPD, sesuai dangan kebutuhan dari masing-masing OPD terkait.


Bupati Suhatri Bur memeriksa ratusan kendaraan dinas milik pemerintah daerah di halaman kantor Bupati Padang Pariaman, Senin 5 Juli 2021.


Satu persatu kelengkapan kendaraan dinas yang digunakan seluruh OPD dan Camat di lingkungan pemerintah setempat dicek. Mulai dari STNK, mesin kendaraan, hingga kebersihan kendaraan dinas.


Kendaraan yang dicek, 250 roda empat, 607 roda dua dan 28 kendaraan lainnya seperi dumptruck, dumpcar, becak motor dan lain-lain.


Kegiatan ini diadakan guna melihat langsung kondisi kendaraan dinas yang ada apakah memiliki kendala, sehingga tidak ada hal teknis yang dapat membuat pekerjaan menjadi tertunda.


"Saya meminta kepada seluruh pengguna untuk dapat merawat kendaraan dinasnya dengan baik dan memperhatikan kelengkapan serta kelayakan surat-surat agar tidak terjadi kendala teknis, "ujar bupati.


Bupati juga meminta kepala bidang Aset, Yuhendri, agar dapat secepatnya melakukan pelelangan terhadap kendaraan dinas yang sudah kurang layak. (sgr)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update