Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat Kunjungi Tanah Datar

Jumat, 16 Juli 2021 | 22:09 WIB Last Updated 2021-07-16T15:09:09Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra terima kunjungan komisi IV DPRD Sumbar.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Barat, disambut Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama OPD Jumat 16 Juli 2021 di Indo Jolito Batusangkar. 


Bupati menyampaikan Tanah Datar tidak termasuk darurat dan laksanakan PPKM,  petugas Satpol PP dan instansi terkait tetap memantau pelaksanaan Prokes Covid-19 di tengah masyarakat. 


Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dalam usaha memutus dan mencegah penularan Covid-19 terus memacu pelaksanaan vaksinasi masyarakat dan aparatur yang melayani publik.


Bupati mengatakan, penyebaran informasi kepada masyarakat tentang pandemi Covid-19 dan himbauan masyarakat untuk taat Prokes agar terhindar dan bebas dari pandemi terus dijalankan oleh pemerintah daerah.


Eka Putra juga menyampaikan harapannya kepada DPRD Provinsi yang hadir untuk memperhatikan kondisi jalan, irigasi dan pembangunan lainnya. 


Terkait  permasalahan jalan, perwakilan anggota DPRD Provinsi Sumbar Komisi IV Bukhari Dt. Tuo mengatakan akan berusaha untuk koordinasi dengan Pemprov Sumbar agar perbaikan jalan dan irigasi di Tanah Datar menjadi prioritas untuk dilakukan.


Bukhari Dt. Tuo mengakui kondisi jalan di bawah kewenangan Pemprov cukup banyak di Tanah Datar dan kondisi yang memang butuh perbaikan. (farid)




×
Berita Terbaru Update