Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis, 29 Juli 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
68.074 11.450 55.179 1.445
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ketua KONI Pasbar, BM Satria Mundur, Dedi Ihram Jabat Plt Ketua

Sabtu, 17 Juli 2021 | 14:40 WIB Last Updated 2021-07-17T10:58:07Z
 Ketua KONI Pasbar, BM Satria Mundur dari jabatannya.

Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Setelah mencermati situasi, akhirnya BM Satria Dwi Putra, Ketua Koni Pasaman Barat mengundurkan diri dari Ketua KONI periode 2018-2022 secara sportif. 


Pernyataan pengunduran diri tersebut, disampaikan BM Satria Dwi Putra, dihadapan pengurus, dalam rapat dengan jajaran pengurus KONI Pasaman Barat, Sabtu 17 Juli 2021 di sekretariat kantor KONI.


Alasan pegunduran diri, kata Ami sapaan akrab  BM Satria, karena ingin berkosentrasi dan berkiprah sebagai staf khusus KONI Provinsi Sumatera Barat di Padang. 


Pengunduran diri tersebut secara tertulis nantinya akan dikirim ke KONI Sumbar dan pemerintah daerah Pasaman Barat setelah menyelesaikan administrasi.


"Meski saya tidak lagi sebagai Ketua KONI, saya akan tetap memberi suport untuk KONI Pasaman Barat dan kemajuan olahraga Pasaman Barat pada umumnya," sebut Ami.



Ami juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kerjasama semua jajaran pengurus dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) atas kerjasama dan dukungannya selama menjabat sebagai Ketua KONI.


Atas pengunduran diri Ami, peserta rapat sepakat mengangkat Dedi Ihram, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua KONI dan Idenfi Susanto sebagai Plt Sekretaris KONI Pasaman Barat, guna mempersiapkan Musyawarah Kabupaten Koni Pasaman Barat ke depannya.


Dedi Ihram, sebelumnya adalah Sekretaris KONI Pasbar dan Idenfi Susanto adalah Kabid Dana dan Anggaran Koni Pasaman Barat. 


"Plt ini lah nanti yang akan berkoordinasi dengan KONI Sumbar dan Bupati Pasaman Barat guna mempersiapkan Musda. Dan setelah rapat ini kita akan berkoordinasi dengan KONI Provinsi Sumbar," kata Ami. (js)




×
Berita Terbaru Update