Notification

×

Iklan

Kader PKK Agam Ikuti Jambore Berprestasi 2021

Selasa, 06 Juli 2021 | 19:33 WIB Last Updated 2021-07-06T12:33:35Z

Kader PKK Agam.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Sebanyak 21 kader PKK Kabupaten Agam mengikuti jambore kader PKK berprestasi 2021 tingkat Provinsi Sumbar, di Kota Pariaman, Selasa-Kamis 6-8 Juli 2021.


Dari pantauan AMC, TP-PKK Agam di bawah komando Ny Yenni Andri Warman dan Ny Titik Irwan Fikri, membawa sebanyak 15 kader PKK terbaik dari 16 kecamatan di Agam ditambah 6 orang pendamping.


Sekitar pukul 11.30 WIB, Selasa di rumah dinas bupati, rombongan dilepas oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman didampingi Wakil Ketua Ny. Titik Irwan Fikri.


“In Syaa Allah, kita siap bersaing dengan para kader PKK dari 18 kabupaten/kota se-Sumatera Barat dalam berbagai lomba yang disiapkan panitia,” ujarnya kepada AMC.


Ia mengatakan, meskipun jambore tahun ini dalam keadaan pandemi, namun istri bupati itu yakin para kader binaannya dapat tampil sebaik mungkin, dan bisa memberikan prestasi terbaik.


Ny Yenni, yakin dengan berbekal motivasi dan semangat yang tinggi, kader PKK Agam dapat meraih prestasi terbaik.


Menurutnya, PKK Agam hadir dalam kegiatan bergengsi itu, bukan hanya sekedar berpartisipasi namun, sebagai media evaluasi dari implementasi 10 program pokok PKK yang selama ini dilakukan kader PKK di tengah masyarakat.


“Kita optimis, dengan semangat dan kerjakeras tim kita bisa meraih hasil yang terbaik, ” ujar Ny. Yenni. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update