Notification

×

Iklan

Audy Joinaldy Serahkan Masker untuk Pelajar SD Sawahlunto

Selasa, 13 Juli 2021 | 18:32 WIB Last Updated 2021-07-13T11:32:08Z

Wagub Sumbar Audy Joinaldy, didampingi Wako Sawahlunto, Deri Asta, Wawako, Zohirin Sayuti, Kapolres, Junaidi Nur dan Sekdako, Ambun Kadri, menyerahkan masker untuk anak SD di SDN 13 Pasar Remaja Sawahlunto.


Sawahlunto,  Rakyatterkini.com - Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy kunjungi Sawahlunto untuk memantau kondisi dan fasilitas RSUD Sawahlunto, Selasa  13 Juli 2021.


Kunjungan Audy diawali sarapan pagi di rumah dinas walikota, Deri Asta didampingi Wawako Zohirin Sayuti, Sekdako Ambun Kadri, Forkopimda dan beberapa kepala OPD.


Setelah sarapan, Audy menyerahkan bantuan hand tracktor roda dua untuk Kelompok Wanita Tani Desa Talawi Mudiak, di halaman rumah dinas walikota Sawahlunto.


Adapun agenda Audy ke Sawahlunto disamping memantau kondisi dan fasilitas RSUD dalam menangani perawatan pasien Covid 19, juga memantau pelaksanaan vaksinasi di Sawahlunto.


Capaian vaksinasi Covid 19 di Sumbar saat ini masih tergolong rendah dan di Sawahlunto baru mencapai angka 46%, jauh di bawah target 75% dari populasi penduduk Sawahlunto untuk divaksin.


"Target kita adalah 75% dari populasi penduduk Sawahlunto ini bisa divaksin dan sekarang baru mencapai angka 46% " ujar Deri Asta.


Saat ini di Sawahlunto sedang digebyarkan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 gratis di 4 Kecamatan yang ada.


Selain RSUD Sawahlunto, Audy juga mengunjungi Puskesmas Talawi, SDN 01 Talawi dan SDN 13 Pasar Remaja. Di dua sekolah ini Audy menyerahkan masker untuk anak sekolah dasar. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update