Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Rabu, 9 Juni 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
46.385 642 41.832 1.048
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pangdam I/BB: Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas Forkopimda Antisipasi Klaster Baru

Sabtu, 05 Juni 2021 | 10:04 WIB Last Updated 2021-06-05T03:04:36Z

Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin foto bersama danrem dan jajaran kodim Indragiri Hilir.

Indragiri Hilir, Rakyatterkini.com - Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, di dampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., melaksanakan peninjauan Pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi Massal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.


Kedatangan Pangdam I/BB disambut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan jajar kehormatan dan tari persembahan. Kemudian  menerima laporan dandim secara singkat dan selanjutnya memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan ibu Persit di Makodim 0314/Inhil.


Pangdam I/BB menyampaikan aparat komando kewilayahan harus meningkatkan kemampuan penguasaan wilayah, lakukan koordinasi dan sinergiras secara intensif dengan polres dan pemda, sehingga pelaksanaan vaksinasi dan PPKM Mikro dapat berjalan dengan baik guna mencegah laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil.


Kepada seluruh prajurit dan persit untuk tidak melakukan pelanggaran displin dan melawan hukum, jangan pernah bermain-main dengan narkoba karena selain merusak karir. Sanksi hukum sudah jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat.


"Gunakan media sosial (medsos) untuk lebih cerdas, dan bijaksana, manfaatkan untuk hal-hal positif, jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya (hoax)", tegas Pangdam.


Pangdam I/BB juga mengajak para prajurit Kodim 0314/Inhil dan keluarga untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah. (rel)




×
Berita Terbaru Update