Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Eka Putra Apresiasi Penerapan Prokes di Emersia Hotel and Resort Batusangkar

Jumat, 04 Juni 2021 | 23:09 WIB Last Updated 2021-06-04T16:09:37Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra apresiasi penerapan prokes di Emersia Hotel and Resort Batusangkar.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengapresiasi mekanisme penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang dipaparkan secara rinci oleh General Manager Emersia Hotel and Resort Batusangkar Rafizon Chaniago, di meeting room hotel, Jumat 4 Juni 2021.


Dipaparannya, mulai dari loby, front office, kamar dan fasilitas lainnya, telah memenuhi standar penerapan protokol kesehatan, seperti adanya tanda jaga jarak, pengukur suhu, pencuci tangan, penyediaan hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan secara berkala.


“Tentunya pemerintah daerah berterima kasih kepada manajemen hotel yang telah mendukung upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ujar Bupati Eka.  


Di kesempatan itu juga, Bupati Eka berpesan kepada manajemen Emersia Hotel and Resort Batusangkar untuk terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan di hotel bintang empat ini, sehingga tamu merasa aman dan nyaman selama menginap.


“Segala sesuatunya (penerapan protokol kesehatan) telah sangat baik terlaksana, dan dari penerapan yang baik inilah, kita bisa meyakinkan tamu untuk dapat menginap di Emersia Hotel and Resort Batusangkar ini,” ujar Bupati Eka.


Sementara itu, GM Emersia Hotel and Resort Batusangkar, Rafizon Chaniago mengatakan seluruh karyawannya telah melakukan vaksin, ada yang baru tahap pertama dan ada yang sudah tahap kedua.


“Kami berkomitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan secara disiplin di Emersia Hotel dan Resort Batusangkar ini, mengacu kepada pedoman layanan untuk hotel selama masa pendemi covid-19 guna mengurangi dan memutus penyebarannya, terkait hal itu telah menjadi perhatikan dan dilakukan,” ujar Rafizon. (farid)




×
Berita Terbaru Update