Notification

×

Iklan

12 Kepala OPD Paparkan Usulan Anggaran Tugas Pembantuan 2022

Selasa, 01 Juni 2021 | 22:00 WIB Last Updated 2021-06-01T15:00:17Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra mendegarkan usulan kepala OPD.

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar bersama wakil bupati mendengarkan paparan 12 kepala OPD tentang usulan anggaran Tugas Pembantuan 2022 yang bersumber dari APBN, di Gedung Indo Jolito, Selasa 1 Juni 2021.


12 Kepala OPD menyampaikan presentasi adalah Kadis PUPR dan Pertanahan, Kadis Perkim LH, Kadis Parpora, Kadis Koperindag, Kadis Pertanian, Kadis Pangan dan Perikanan, Kadis PMPTSP Naker, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis PMDPPKB, Kadis Sosial dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.


Bupati Tanah Datar minta usulan yang akan disampaikan nanti sudah menyesuaikan program yang ada di pusat yang juga dibutuhkan daerah dan masyarakat Kabupaten Tanah Datar.


Dia berharap perangkat daerah melahirkan program dan kegiatan yang bersinergi dengan perencanaan kementerian dan lembaga.


Bupati menyampaikan keterkaitan antar perangkat daerah sangat penting diperhatikan agar ada koneksi dan saling mendukung program/kegiatan serta tidak terjadi tumpah tindih.


Saat diskusi  Wabup Richi Aprian sampaikan agar tidak ada ego sektoral dan yang perlu ditingkatkan adalah koordinasi dan komunikasi antar perangkat daerah untuk melahirkan usulan program/kegiatan yang benar-benar bisa meyakinkan pemerintah pusat.


Diskusi yang dipandu oleh Plh Sekda Edi Susanto dan Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah juga dihadiri Asisten serta Kepala Badan Keuangan Daerah. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update