Notification

×

Iklan

Meningkatkan Silaturahmi, Pessel Gelar Pesta Buru Babi

Minggu, 07 Maret 2021 | 21:43 WIB Last Updated 2021-03-07T14:43:59Z

Pembukaan alek buru babi.


Painan, Rakyatterkini.com - Pengurus Persatuan Olahraga Berburu Babi (Porbi) Pesisir Selatan, menggelar pesta berburu di Kecamatan Sutera, Minggu (7/3/2021).


Ketua Porbi Sutera, Mak Etek, saat dikonfirmasi Rakyatterkini.com, Sabtu (6/3/2021) mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Porbi Pessel. Ini adalah kesekian kali sejak tiga tahun terakhir di lokasi yang berbeda.


Kegiatan ini merupakan agenda rutin Porbi Pessel dan sudah digelar sejak tiga tahun terakhir, di lokasi yang berbeda. Berburu alek ini sekaligus dalam rangka mempererat silatuhrahmi antara kecamatan.


Dijelaskannya, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kegiatan olahraga berburu babi di kalangan masyarakat dan segaligus membantu masyarakat membasmi hama babi hutan.


Alek berburu ini akan dihadiri diperkirakan ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah, provinsi yang kita kirimkan undangan, yaitu Sumbar, Riau dan Jambi.


Dihadiri ketua Porbi Sumbar, Verry Mulyadi. "Kita berharap kegiatan ini nantinya dapat berjalan sukses dan lancar, serta dapat membantu masyarakat dan petani dalam memerangi hama babi hutan, "ujar Verry. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update