Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Selasa, 14 September 2021 20:00 WIB


Positif Dirawat Sembuh Meninggal
88.400 2.552 83.778 2.070
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tanah Datar Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PKS

Minggu, 07 Maret 2021 | 17:42 WIB Last Updated 2021-03-07T10:42:51Z
Bupati Tanah Datar, Eka Putra berikan sambutan pada pelantikan DPC PKS.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Bupati Tanah Datar, Eka Putra menghadiri pelantikan pengurus DPC dan DPRa Partai Keadilan Sejahtera se-Kabupaten Tanah Datar, di gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Minggu (7/3/2021). 


Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang terpilih dan dilantik. "Selamat mengemban amanah yang diberikan, semoga PKS Tanah Datar semakin solid dan selalu memberiikan konstribusi yang terbaik bagi daerah, bangsa dan negara," ucap Eka


Sebagai pimpinan daerah Eka Putra berharap dukungan dan kerjasama para tokoh politik dan elemen masyarakat lainnya.


Di tengah keterbatasan APBD Tanah Datar yang sebagian besar tersedot untuk belanja pegawai ditambah penanganan pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi, berbagai fenomena sosial seperti narkoba, pergaulan bebas, LGBT, pengangguran sampai masalah kemiskinan tentu ini menjadi tanggungjawab semua, tidak hanya pemerintah daerah.


"Tantangan itu menjadi tugas kita bersama, kita semua harus bersinergi, kompak, bekerjasama dari seluruh masyarakat, pemangku kepentingan sampai pada partai politik," kata bupati.


"Mari kita bergandengan tangan, seayun selangkah membangun bangsa ini dari daerah kita Tanah Datar Luhak Nan Tuo. Perbedaan yang ada kita jadikan modal untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat," tukasnya.


Sesuai visi dan misi serta 10 program unggulan kami ke depan, tambah Bupati Eka Putra, tentunya bisa sejalan dengan program Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sejak dulu memiliki political will yang kuat untuk memajukan pertanian dan UMKM.


"Sebagian besar program kami usung berhubungan dengan petani, UMKM dan lapangan pekerjaan, sehingga bisa dilihat ketika dikolaborasikan dengan PKS akan sangat baik dan bagus dalam mengatasi persoalan masyarakat Tanah Datar," ujar Eka


Sebelumnya ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran Bupati Tanah Datar. "Terima kasih atas kehadiran pak Bupati Eka Putra yang muda dan energik, semoga ke depan dengan PKS juga mempunyai semangat yang sama bisa bersama membangun Tanah Datar," ujarnya.


Adib Fadhil menambahkan, DPD PKS Tanah Datar siap bersinergi dengan Pemerintah Tanah Datar di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian.


"Kita menyadari bahwa kita tidak bisa bekerja sendiri, makanya kita siap bersama Pemerintah Daerah, Forkopimda dan unsur lainnya untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Tanah Datar," ungkapnya


Turut hadir Forkopimda, anggota DPRD partai PKS, ketua MPG, ketua MPD dan pengurus DPD Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). (farid)




×
Berita Terbaru Update