Anggota DPRD Pun Ardi Serap Aspirasi Masyarakat Tunggul Hitam -->

Anggota DPRD Pun Ardi Serap Aspirasi Masyarakat Tunggul Hitam

Selasa, 19 Januari 2021, 18:35



Padang, Rakyatterkini.com - Anggota DPRD Padang, Pun Ardi serap aspirasi warga di RW V Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Koto Tangah, Selasa (19/1/2021), Selasa (19/1/2021).


Ketua RT 03 RW V, Umar mengatakan persoalan jalan penghubung ke pasar pagi dengan panjang sekitar 600 meter mesti dibenahi. Sebab aktivitas kendaraan sangat padat lalu lalang.


Ketua RT 02 RW V, Nazar menyampaikan keadaan masjid yang perlu direhab bagian depan. Yang tujuan menyesuaikan dengan kiblat.


"Akibat gempa 2009 lalu, masjid kita pprak poranda. Alhamdulillah atas kerjasama dan bantuan semua pihak masjid telah dapat dipakai lagi. Namun arah kiblat belum sesuai," ucapnya.


Selain itu, jalan hidayah 4 perbatasan 2 rw yakni rw V dan 6. Jalan hidayah 3 kondisi rendah. Apabla hujan tergenang oleh air.


Pengelola Rumah Qiran Nur Syamsiah, Indah mengharapkan perhatian pada rumah quran yang dikelola. Baik sarana dan prasarana meja dan kursi atau lainnya 


Pun Ardi akan sampaikan hal ini pada PUPR yang nanti bisa direalisasikan. Jika tak di anggaran perubahan, maka pada 2022 akan di selesaikan. (gp)




TerPopuler