45 Anggota DPRD Padang Masuki Masa Reses I -->

45 Anggota DPRD Padang Masuki Masa Reses I

Senin, 18 Januari 2021, 15:45


Padang, Rakyatterkini.com - Sebanyak 45 wakil rakyat di DPRD Padang menjemput aspirasi masyarakat, melalui reses I 2021 di daerah pemilihannya masing-masing.


"Pelaksanaan reses berlangsung selama enam hari dan dimulai Selasa (19/1/2021), "ujar Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani.


Menurutnya, pelaksanaan reses sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 ini. Tujuannya dalam rangka menghindari penularan virus corona dan mewujudkan kesehatan pada warga yang datang.


"Tamu yang tiba dibatasi jumlahnya. Biasanya dalam Reses warga yang hadir sampai 400 orang, sekarang 150-100 orang," ujar kader Gerindra ini.


Ia mengatakan tujuan dilaksanakan reses dalam rangka menjemput aspirasi warga tentang kebutuhan yang masih kurang di daerah itu. Usulan yang diterima dewan, akan dibahas dalam rapat bersama dengan OPD yang ada dan selanjutnya akan diminta realisasinya secara bertahap.


"Realisasinya tersebut bisa di 2021 dan 2022 nanti. Yang jelas aspirasi yang disampaikan warga siap ditampung," paparnya. (gp)




TerPopuler