Wisata Air Terjun Buatan Bojongsari Icon Baru Indramayu -->

Wisata Air Terjun Buatan Bojongsari Icon Baru Indramayu

Rabu, 30 Desember 2020, 07:01

Indramayu, Rakyatterkini.com - Peresmian dan ujicoba objek wisata air terjun buatan Bojongsari mendapat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat, Selasa (29/12/2020).


Turut hadir dalam acara peresmian tersebut kepala Dinas Budaya dan Pari wisata Carsim, plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat yang di wakili oleh Asda ll Maman Kostaman, dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah.


Kadis Disbudpar, Carsim mengatakan air terjun Bojongsari dibangun dalam rangka untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Indramayu. Dimana bupati pada saat itu punya obsesi.


Di Kawasan Bojongsari ini dibuat sarana objek wisata yang aktratif, dan tentu saja menjadi daya tarik bagi masyarakat pengunjung dan wisatawan.


Berhubung masih dalam keadaan pandemi, masyrakat diminta untuk patuhi protokol kesehatan ketika memasuki kawasan wisata ini. "Kami membatasi jumlah pengunjung untuk menghindari terjadinya cluster baru virus Corona, "ujarnya. 


Objek Wisata Air terjun Bojongsari ini mempunyai beberapa fasilitas bermain bagi anak dan orang dewasa di antaranya kereta monorel, taman dan gazebo, roller coaster, kapal ayun columbus, kolam air terjun, game zone, family karaoke, ruang rendam dan massage, mushola dan toilet. 


"Adapun harga tiket untuk uji coba selama setahun sebesar 10 ribu dan wahana permainan anak 5 ribu dan untuk satu bulan ke depan tiket masuk gratis karena masih promosi, "pungkasnya. 


Firman salah satu pengunjung mengatakan objek wisata air terjun Bojongsari ini sangat bagus untuk sarana permainan anak dan keluarga, semoga bisa menjadi icon baru di Indramayu. (Selamet)

TerPopuler