Notification

×

Iklan

Pilkada Serentak Delapan Hari Lagi, Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya

Selasa, 01 Desember 2020 | 10:15 WIB Last Updated 2020-12-03T09:55:02Z



Padang, Rakyatterkini.com - Pilkada serentak tinggal delapan hari lagi. Warga diharapkan menggunakan hak pilihnya sebaik-baiknya, untuk menentukan pembangunan dan pemerintahan yang baik di Sumatera Barat.


Harapan tersebut disampaikan anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial. Untuk menentukan hak pilih, hendaknya berdasarkan hati nurani, jangan ada desakan dan paksaan dari sekelompok orang.


"Silakan tentukan hak pilih, menurut hati nurani masing-masing, dan mari datang ke TPS, "ujar Budi Syahrial


Dia mengharapkan warga cerdas dalam menentukan pilihan di TPS pada 9 Desember mendatang. Setiap pasangan calon sudah tertera di kertas surat suara.


Untuk menentukan pilihan, kita bisa melihat, apa yang sudah mereka perbuat untuk pembangunan daerah.


Selain itu, warga juga harus melihat track record paslon terkait kemampuannya dalam mengayomi dan mengarahkan seluruh aparatur untuk menjalankan program pembangunan.


Pada Pilkada gubernur dan wakil gubernur Sumbar, empat paslon yang bertarung memperebutkan kursi nomor satu dan dua adalah, Mulyadi-Ali Mukhni, diusung Partai Demokrat dan PAN.


Nasrul Abit-Indra Catri, diusung Partai Gerindra, Fakhrizal-Genius Umar, Partai Golkar, Nasdem, PKB, dan PBB, dan Mahyeldi-Audy Joenaldy yang diusung PKS dan PPP. (gp)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update