KPU Sawahlunto Ajak Wartawan Sosialisasikan Tahapan Pilkada di Media Massa -->

KPU Sawahlunto Ajak Wartawan Sosialisasikan Tahapan Pilkada di Media Massa

Minggu, 29 November 2020, 10:44


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto menggelar sosialisasi kampanye Pilkada Gubernur Sumbar bersama awak media pada pemilihan serentak 9 Desember, di Inna Ombilin Heritage Hotel, Minggu (29/11/2020) 

Kegiatan tersebut dibuka Ketua KPU Sawahlunto Fadlan Armey serta dihadiri Komisioner KPU Sawahlunto lainnya.

Fadlan Armey mengatakan, kegiatan sosialisasi ini digelar agar media dapat turut serta menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang tahapan-tahapan Pilkada serentak 2020.

"Media merupakan sarana informasi masyarakat terkait tahapan-tahapan Pilkada. Semoga dengan digelarnya sosialisasi ini, rekan-rekan media dapat menyampaikan informasi terkait tahapan Pilkada Gubernur Sumbar yang dilaksanakan oleh KPU Sawahlunto kepada masyarakat,“ ucapnya.

Fadlan juga berharap kepada masyarakat Kota Sawahlunto untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat  pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Untuk masyarakat, kami harapkan agar nanti pada 9 Desember mendatang dapat memberikan hak suaranya, jangan takut untuk datang ke TPS, karena setiap TPS sudah kami tegaskan untuk menerapkan Protokol Kesehatan, katanya.

Selain Komisioner KPU Sawahlunto, sekretaris, dan awak media, sosialisasi ini juga dihadiri Bawaslu Sawahlunto, Fira Hericel.(Ris1)

TerPopuler