Notification

×

Iklan

Faldo Maldini, Merapat ke Hendrajoni-Hamdanus

Rabu, 07 Oktober 2020 | 17:43 WIB Last Updated 2020-10-07T10:48:42Z


Painan Rakyatterkini - Politikus muda asal Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Faldo Maldini menyatakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 1, Hendrajoni-Hamdanus, pada pemilihan bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan.


Pernyataan tersebut disampaikan Faldo secara resmi melalui akun media sosialnya, Rabu (7/10/2020).


"Mohon izin sebelumnya, untuk Pikada Pesisir Selatan kami insyaAllah memutuskan mendukung Bapak Hendrajoni Dt Bandobasau dan Bapak Hamdanus Bagindo Rajo. Ada banyak tentunya pertimbangan sehingga kami dari PSI Sumbar sampai ke titik ini. Salah satunya platform yang kami sampaikan tentang kemajuan nagari, peran anak muda dan memperkuat ekonomi kerakyatan bisa kami kolaborasikan bersama dengan kandidat ini, "ulas Faldo.


Saat dihubungi via telponnya, putra asli Tapan Pesisir Selatan ini membenarkan postingan yang ia tulis dalam laman Facebooknya tersebut.


“Iya. Sesuai dengan pernyataan di medsos, Kami bersama PSI sudah menyatakan sikap untuk bergabung bersama dengan Bapak Hendrajoni dan Buya Hamdanus, pada Pilkada Pessel,” terangnya.


Ketua PSI Sumatera Barat tersebut juga menyatakan, keputusan tersebut sudah melalui proses yang cukup panjang, sehingga menjadi sebuah kesimpulan yang terbaik bagi kaum mileneal di Pesisir Selatan.


“Ide dan program yang sangat berpihak kepada Mileneal selama menjabat Bupati Pesisir Selatan, menjadi salah satu alasan agar tetap melanjutkan gagasan tersebut,” sambungnya.


Sementara itu, Calon Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni langsung merespon positif pernyataan sikap yang disampaikan Faldo Maldini tersebut. 


“Faldo Maldini adalah politikus muda kebanggaan masyarakat Pesisir Selatan. Anak muda yang cerdas, dan memiliki pengalaman politik di tingkat nasional. Keputusan yang diambil tentu butuh pertimbangan. Kami menyambut dukungan dari milenial ini dengan terbuka,” ujarnya. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update