Notification

×

Iklan

Jetbus 5 Anggana Rahayu Putra, Eksklusif dan Canggih dalam Layanan Pariwisata

Kamis, 11 Juli 2024 | 06:00 WIB Last Updated 2024-07-10T23:00:00Z


RAKYATTERKINI.COM - Perusahaan bus Anggana Rahayu Putra segera meluncurkan bus baru dengan bodi Jetbus 5 yang mengesankan, didominasi warna merah dengan sentuhan hitam dan putih.

Bus ini akan diidentifikasi dengan singkatan APR, dan tampaknya ditujukan untuk layanan pariwisata.

Informasi dari saluran YouTube Adiputro mengungkapkan bus pariwisata ini berbasis di Bandung, Jawa Barat, dan memiliki desain 'Pesona Tanjungwangi' di bagian kacanya.

Perusahaan otobus saat ini tengah bersaing untuk memperkenalkan unit baru. Permintaan transportasi darat semakin meningkat karena infrastruktur jalan yang semakin baik dan jaringan tol yang merata.

Perjalanan darat semakin nyaman dan efisien, memungkinkan akses ke berbagai tujuan dengan cepat. Selain itu, perusahaan otobus juga terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan untuk kenyamanan penumpang.

Karoseri bus semakin kreatif dalam merancang livery yang memukau, menciptakan tampilan bus yang gagah dan menarik. Karoseri Adi Putro dari Malang menjadi terkenal dengan inovasi bodi bus terkini, seperti Jetbus 5 yang saat ini sedang populer.

Banyak perusahaan bus yang tertarik dan antusias mengirimkan pesanan bodi bus ke Adi Putro. 

Jetbus 5 tidak hanya diminati oleh pengusaha bus antar kota antar provinsi (AKAP), tetapi juga oleh pengusaha bus pariwisata yang ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka.

Bus Jetbus 5 dari Adi Putro terkenal karena tampilan gagahnya dan desain bodi yang tinggi, menawarkan ruang bagasi yang luas meskipun hanya berlantai satu.

Ini adalah generasi terbaru dari Jetbus 3, dengan desain yang lebih modern, mewah, dan memperhatikan standar keselamatan yang tinggi. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update