Notification

×

Iklan

Tim VI Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota Kunjungi Masjid Nurul Islam

Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:00 WIB Last Updated 2024-03-16T02:42:49Z

Ketua tim serahkan bantuan pada pengurus masjid.

Limapuluh Kota, Rakyatterkini.com - Dandim 0306/50 Kota, Letkol Andri Asmara Yudha, memimpin Tim VI Safari Ramadhan Kabupaten Limapuluh Kota ke Masjid Nurul Islam di Nagari Sungai Beringin, Kecamatan Payakumbuh, pada Jumat, 15 Maret 2024.

Rombongan yang terdiri dari anggota DPRD, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pengembangan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Satpol PP, Kadis Pangan, Kabag Perekonomian dan SDA, Bidang Tata Ruang PUPR, Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bidang Tanaman Pangan Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura dan Perkebunan, Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan, Kapolsek Kecamatan Payakumbuh, Kepala Kecamatan Payakumbuh, Wali Nagari Sungai Beringin, serta Penceramah Ustad Akmul DS turut hadir dalam acara tersebut.

Kadis Kominfo Limapuluh Kota, Joni Amir, menyampaikan pesan dari rombongan kepada masyarakat setempat yang bertujuan untuk menyampaikan visi-misi pemerintah setempat.

"Rombongan Safari Ramadhan yang dibentuk oleh Pemkab Limapuluh Kota bertujuan untuk mengunjungi 35 masjid di kabupaten Linapuluh Kota ini, salah satunya adalah Masjid Nurul Islam di Kenagarian Sungai Beringin. 

Pemerintah Limapuluh Kota bertugas sesuai dengan visi misi kepala daerah untuk memacu pembangunan daerah, dengan memiliki 5 program unggulan yang telah dirancang.

Pendapat tersebut juga diperkuat oleh Hendri, anggota DPRD Limapuluh Kota, yang menyatakan kehadiran perwakilan rakyat bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kami dari DPRD hadir di tengah masyarakat Nagari Sungai Beringin untuk mendengarkan segala aspirasi yang ada. Kami berharap agar pembangunan di Nagari Sungai Beringin dapat menjadi lebih baik dan maju ke depannya," ucap Hendri.

Safari Ramadhan juga diisi dengan tausiyah dari Ustad Akmul DS, yang dalam kajiannya menyoroti pentingnya istiqamah dalam perjuangan hidup, sebagaimana yang diajarkan dalam hadis. 

Selain itu, Tim VI Safari Ramadhan juga memberikan dana bantuan pembangunan Masjid kepada para pengurus. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update