Notification

×

Iklan

Safari Ramadan, Bupati Limapuluh Kota Terima Usulan Rumah Tahfidz di Nagari Limbanang

Minggu, 17 Maret 2024 | 11:21 WIB Last Updated 2024-03-17T04:21:29Z

Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin, saat safari ramadan Masjid Baiturrahman, Jorong Ekor Parit, Nagari Limbanang, Kecamatan Suliki, Sabtu 16 Maret 2024.  

Limapuluh Kota, Rakyatterkini.com - Rombongan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin mengunjungi Masjid Baiturrahman, Jorong Ekor Parit, Nagari Limbanang, Kecamatan Suliki, Sabtu 16 Maret 2024.  

Bupati menerima usulan agar di Jorong Ekor Parit dibangun sebuah rumah tahfidz. Itu disampaikan Walinagari Limbanang, Yori. 

"Kepada Bapak Bupati, kami atas nama masyarakat meminta agar dibangun rumah tahfidz di Nagari Limbanang ini. Karena saat ini sangat dibutuhkan sekali. Dimana Rumah Tahfidz sangat berguna untuk melahirkan dan membangun generasi Hafiz Quran, "ujar Yori. 

Terkait usulan Walinagari Limbanang, Bupati merespon baik adanya rumah tahfidz tersebut. 

Rumah tahfidz sudah merupakan bagian dari visi misi pemerintah yakni mendorong nagari. Segera daftarkan ke kemenag agar segalanya bisa dicapai, kata bupati. 

Bupati mengatakan ada lima visi-misi daerah yang harus dicapai, di antaranya Sumber Daya Manusia, Ibu Kota Kabupaten (IKK Sarilamak) , Mendorong Nagari, Pelayanan Birokrasi dan Pembangunan Infrastruktur. "Semua itu harus terealisasi dengan baik," imbuh Bupati. 

Safaruddin juga memberikan bantuan pembangunan masjid Rp20 Juta. Begitu juga bantuan dari Baznas dan Kemenag Limapuluh Kota. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update