Notification

×

Iklan

Serahkan 412 SK PNS, Bupati Safaruddin Minta Pegawai Ubah Paradigma Reformasi Birokrasi

Jumat, 09 Februari 2024 | 03:00 WIB Last Updated 2024-02-09T00:46:14Z

Bupati bersama pegawai yang menerima SK.

Limapuluh Kota, Rakyatterkini.com - Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, menyatakan keyakinannya bahwa Pegawai Negeri Sipil (PNS) memiliki kapabilitas untuk mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 20 tahun 2023 dengan mengubah paradigma birokrasi menuju orientasi kinerja yang profesional, komitmen pada kepentingan masyarakat, dan akuntabilitas sesuai dengan tuntutan zaman.

"Seluruh PNS di lingkungan Pemkab, terutama yang baru diangkat, diharapkan dapat menjalankan tugas dan peran mereka dengan profesionalisme, tanggung jawab, serta mampu meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja yang berdampak positif serta mampu meningkatkan pelayanan publik," ucap Bupati Safaruddin dalam penyerahan secara simbolis 412 Surat Keputusan (SK) PNS formasi tahun 2021 di Lapangan Kantor Bupati, Bukik Limau, Sarilamak, Rabu, 7 Februari 2024.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Herman Azmar, Asisten Administrasi Umum Ahmad Zuhdi Perama Putra, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Limapuluh Kota.

Bupati Safaruddin menegaskan peningkatan kedisiplinan dalam budaya kerja dan pelaksanaan Peraturan Pemerintah No. 94 tahun 2021 tentang Disiplin PNS merupakan konsekuensi logis bagi PNS. Ia juga menekankan pentingnya peningkatan kapasitas dan kualitas diri, produktivitas, keahlian, dan kreativitas dalam bekerja.

"Kita harus berkomitmen untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Limapuluh Kota yang madani, beradat, dan berbudaya, dengan mengutamakan pelayanan pada masyarakat, bangsa, dan negara," tambahnya. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update