Notification

×

Iklan

SCW SMAN 1 Payakumbuh, Membangun Generasi Muda Berkarakter, Kreatif, dan Inovatif di Era Teknologi

Senin, 05 Februari 2024 | 13:38 WIB Last Updated 2024-02-05T15:07:37Z

CFW SMAN 1 Payakumbuh
Tamu undangan disambut dengan sirih dalam carano.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com -  Menyadari pentingnya peran generasi muda yang aktif, kreatif, dan inovatif di era teknologi saat ini, SMAN 1 Payakumbuh mengadakan kegiatan Student Creativity Week (SCW).

Kegiatan ini bertujuan untuk merangkum seluruh prestasi, kreativitas, dan inovasi siswa selama proses pembelajaran di sekolah, berlangsung selama tiga hari, dimulai Senin (5/2/2024) hingga Rabu depan (7/2/2024). 

Kepala SMAN 1 Payakumbuh, Erwin Satria, dan perwakilan Kacabdin Wilayah IV, Tasman Firdaus, turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, pengawas satuan pendidikan di Payakumbuh, Camat Payakumbuh Timur, Ketua dan pengurus komite SMAN 1 Payakumbuh, majelis guru dan tenaga tata usaha, serta guru pendamping peserta lomba vilensic.

Tasman Firdaus, yang mewakili Kacabdin Wilayah IV, menyampaikan apresiasi atas keberhasilan panitia pelaksana dalam mengangkat nama baik sekolah. Menurutnya, kegiatan ini mencerminkan karakter pelajar yang hebat, mampu menarik perhatian pengasah bakat, serta membangun karakter, jiwa, dan kepribadian yang mandiri.

Erwin Satria, kepala SMAN 1 Payakumbuh, juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap kreativitas para siswa. Ia menyatakan bahwa melalui kegiatan ini, para siswa dapat membentuk karakter, menjadi mandiri, dan membentuk pribadi yang berarti untuk masa depan. 

Erwin juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga pembimbing, OSIS, serta semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan SCW ini. Selamat datang juga disampaikan kepada para tamu undangan dan guru pendamping yang mendukung siswa-siswi dalam kompetisi di SMAN 1 Payakumbuh.

Dengan keberhasilan acara SCW ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perkembangan kreativitas dan inovasi generasi muda di SMAN 1 Payakumbuh. (dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update