Notification

×

Iklan

Rollyta Hazra, Caleg Partai Nasdem, Membumi di Masyarakat Payakumbuh Barat dengan Aspirasi Nyata

Sabtu, 03 Februari 2024 | 21:58 WIB Last Updated 2024-02-03T14:58:05Z

Rollyta Hazra, caleg Partai Nasdem untuk Dapil 1 Payakumbuh Barat.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Rollyta Hazra, akrab disapa Rollyta, calon anggota Legislatif dari Partai Nasdem untuk Dapil 1 Payakumbuh Barat, terus aktif menjalankan kampanye yang mengakar di masyarakat. 

Dengan nomor urut 6, Rollyta semakin menjadi sorotan dan diharapkan oleh warga Payakumbuh Barat, khususnya Padang Tinggi Piliang, untuk mewakili mereka di gedung Dewan.

Rollyta Hazra, lahir di Bukittinggi pada 14 Februari 1988, telah memiliki pengalaman luas di berbagai organisasi. Diantaranya, ia pernah aktif di organisasi perempuan seperti IPEMi, IWAPI, dan HIMPAUDI. 

Selain itu, Rollyta juga terlibat dalam pengurus Cemara Kota Payakumbuh dan menjadi pengurus Bundo Kanduang Koto Nan Ampek.

Puteri dari Dt Simarajo Nan Garang ini, merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Saat ini, Rollyta tinggal di Padang Tinggi Piliang, Payakumbuh Barat. 

Ia dikenal sebagai seorang guru PAUD yang memiliki beragam keterampilan, seperti kekreatifan dalam pendidikan, ketangguhan sebagai tenaga pengajar, serta kesabaran dan kompetitif.

Rollyta menyatakan, jika Tuhan mengizinkan menjadi wakil rakyat di Dapil 1 Payakumbuh Barat, akan menjadi anggota legislatif yang dekat dengan rakyat. "Saya berkomitmen untuk mampu mengakomodir aspirasi masyarakat hingga terwujudnya kesejahteraan bagi mereka, "ujarnya.

Masyarakat Padang Tinggi Piliang memberikan dukungan positif kepada Rollyta Hazra. Mereka menginginkan Rollyta, yang dikenal dengan paras cantik dan tutur lembutnya, sebagai salah satu wakil mereka di periode 2024-2029. 

Seorang warga bernama Reni menyampaikan, Rollyta pantas dan layak duduk di Rumah Bagonjong nantinya, karena selain sebagai anak nagari, dia telah banyak berkontribusi untuk membangun kampung.

Sebagai warga Padang Tinggi Piliang, Rollyta berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Payakumbuh Barat, khususnya Padang Tinggi Piliang. 

"Ini bukan hanya harapan saya, melainkan harapan bersama masyarakat. Jika diberikan amanah, dengan niat tulus, kita akan bersama-sama membangun Payakumbuh Tacinto ini," tutup Rollyta. (dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update