Notification

×

Iklan

Pesta Demokrasi Diguyur Hujan, Bupati Limapuluh Kota Memilih di TPS Nagari Baruah Gunuang

Rabu, 14 Februari 2024 | 15:25 WIB Last Updated 2024-02-24T08:29:05Z

Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin bersama keluarga usai menyoblos.

Limapuluh Kota, Rakyatterkini.com - Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, menggunakan hak pilihnya di TPS 08 Nagari Baruah Gunuang Rabu (14/2/2024). 

Meskipun hujan mengguyur, Bupati Safaruddin dan keluarganya tetap kompak memakai baju putih saat melaksanakan pencoblosan pada pukul 09.00 WIB.

Usai memberikan suaranya, mantan Ketua DPRD ini menyatakan pelaksanaan pemungutan suara untuk pemilu presiden, DPRD, DPR RI, dan DPD di Limapuluh Kota telah berjalan lancar. 

"Meskipun hujan, masyarakat terlihat antusias datang ke TPS, menunjukkan bahwa seluruh warga Limapuluh Kota bersyukur dapat ikut serta dalam pesta demokrasi, memilih pemimpin untuk masa depan," ujarnya.

Bupati Safaruddin berharap bahwa pesta demokrasi ini akan berjalan dengan baik dan tanpa gangguan di Limapuluh Kota. Ia menegaskan pentingnya setiap warga menggunakan hak suaranya pada hari pemungutan suara tersebut, tanpa ada yang golput. 

"Saya berpesan kepada masyarakat Limapuluh Kota untuk menggunakan hak suaranya hari ini, karena tidak ada alasan untuk tidak memilih," tambahnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk menghargai pilihan individu masing-masing dan menjaga persatuan dan kesatuan negara. Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan melalui penyelenggaraan pemilu yang damai dan berkeadilan. 

"Semoga pemungutan suara di 1.261 TPS berjalan lancar, dan mari kita semua menikmati pesta demokrasi ini dengan baik," tutupnya. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update