Notification

×

Iklan

Pembekalan Saksi dan Konsolidasi, PPP Kota Payakumbuh Siap Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 15:44 WIB Last Updated 2024-02-06T08:47:57Z

DPC PPP Payakumbuh adakan pembekalan pada saksi TPS.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Payakumbuh mengadakan pembekalan bagi para saksi TPS. 

Kota Payakumbuh memiliki total 371 TPS dengan 102.134 pemilih tetap (DPT) tersebar di lima Kecamatan. Kegiatan ini diadakan di Hotel Mangkuto, Kecamatan Payakumbuh Utara, pada Minggu, 4 Februari 2024.

Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh, Fitra Yanto, menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengawal suara partai dalam Pemilu 2024.

"Kami mengadakan pembekalan bagi para saksi PPP Kota Payakumbuh untuk memastikan suara partai terwakili dengan baik, mulai dari pemilihan DPRD Kota, DPRD Provinsi, hingga DPR RI, dan Pemilihan Capres pada Pemilu 2024," ujar Fitra Yanto, yang juga merupakan calon anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Payakumbuh Barat Nomor Urut 1.

Fitra Yanto juga menjelaskan dalam pembekalan tersebut, DPC PPP Kota Payakumbuh menjelaskan tugas-tugas yang harus dilaksanakan oleh para saksi TPS.

"Melalui badan saksi partai yang telah dibentuk, kami memberikan arahan dan pembekalan kepada para saksi. Mereka diberi pemahaman tentang tugas-tugas yang akan mereka laksanakan dalam mengawal suara partai di masing-masing TPS pada Pemilu 2024," jelas Fitra Yanto.

Selain pembekalan bagi para saksi, Fitra Yanto juga menekankan bahwa kegiatan konsolidasi partai juga dilakukan dalam acara tersebut.

Selain pembekalan para saksi TPS, DPC PPP Kota Payakumbuh juga mengadakan kegiatan konsolidasi partai. Ini adalah upaya untuk menyatukan dan memperkuat tekad seluruh pengurus partai agar bisa memenangkan partai pada Pemilu mendatang. Kebersamaan dan kekuatan entitas partai sangat dibutuhkan untuk mencapai target kemenangan dari Partai PPP.

Pembekalan saksi dan konsolidasi partai dibuka oleh pengurus DPW PPP Sumatera Barat, dan dihadiri oleh para saksi TPS, pengurus DPC, PAC, serta Majlis Partai. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update