Notification

×

Iklan

Purna Tugas Setelah 36 Tahun Mengabdi, Perpisahan Haru Kepala Bagian Umum Kota Payakumbuh

Selasa, 23 Januari 2024 | 04:00 WIB Last Updated 2024-01-23T13:56:21Z

 Kepala Bagian Umum Pemko Payakumbuh, Zetriwardi.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Kepala Bagian Umum Kota Payakumbuh, Zetriwardi, resmi memasuki masa pensiun setelah 36 tahun berdinas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Pagi terakhirnya di lapangan hijau Balai Kota menjadi momen penuh haru, dihadiri oleh seluruh jajaran Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Payakumbuh pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam amanatnya, Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman, selaku pembina apel, menyampaikan salam perpisahan dan mengapresiasi dedikasi serta pengorbanan Zetriwardi selama 36 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara.

"Pensiun adalah bagian dari kehidupan setiap aparatur negara. Hari ini, salah satu aparatur terbaik kita, yaitu Bapak Zetriwardi, memasuki masa purna tugasnya. Atas nama Pj Wali Kota dan seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh, saya menyampaikan terima kasih atas dedikasinya," ucap Jasman.

Pj Wako Jasman juga mengingatkan bahwa jabatan hanyalah amanah dan titipan yang harus dijalankan dengan baik. Ia mengajak seluruh pegawai untuk terus bekerja ikhlas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Yang kekal hanyalah amal dan kebaikan, itulah yang akan menyelamatkan kita di akhirat. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk terus berbuat kebaikan. Setiap orang memiliki waktunya, sampai tiba saatnya untuk berpulang," ujarnya.

Zetriwardi, yang juga pernah menjadi seorang guru, menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk menyampaikan salam perpisahan sebagai ASN.

"Perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Wali Kota dan seluruh jajaran yang hadir. Saya menyadari bahwa dalam mengemban tugas, tentu ada kekurangan dan keterbatasan. Sebagai manusia biasa, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin di masa mendatang," ungkap Zetriwardi.

Apel pagi, yang dihadiri oleh formatur lengkap, ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Zetriwardi. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update