Notification

×

Iklan

Prestasi Cemerlang, Kota Payakumbuh Sabet Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Terbaik di Sumatera Barat

Senin, 08 Januari 2024 | 19:30 WIB Last Updated 2024-01-12T01:42:46Z

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, serahkan penghargaan pada Pj Walikota Payakumbuh, Jasman

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kota Payakumbuh berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam Anugerah Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik se-Sumatera Barat. 

Penghargaan ini diserahkan Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansarullah, didampingi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar, Yefri Heriani, kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman, di auditorium Gubernur Sumatera Barat, Senin (8/1/2024).

Pj Wali Kota Jasman menyampaikan kebahagiannya. "Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Payakumbuh berhasil meraih penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, "ujarnya senang.

Dikatakan, Pemko Payakumbuh meraih predikat A dengan total nilai tertinggi sebesar 91,41, menunjukkan kualitas pelayanan publik yang sangat baik.

Jasman menyoroti peran dan kontribusi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat, yang dinilai langsung oleh Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat. 

"Prestasi ini bukan hanya milik Pemko Payakumbuh, tetapi juga milik masyarakat yang telah memberikan opini objektifnya kepada Pemko Payakumbuh," ucapnya.

Pencapaian ini menempatkan Pemko Payakumbuh pada posisi dan nilai tertinggi tingkat Kota di Sumatera Barat. 

Jasman berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemko Payakumbuh untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dalam penyelenggaraan pelayanan publik di masa depan.

Meskipun meraih penghargaan, Jasman memberikan pesan agar tidak terlena dan tetap mempertahankan serta meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Payakumbuh. 

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya. Mari jadikan momen ini untuk lebih memperbaiki mutu pelayanan kita kepada masyarakat, semoga Kota Payakumbuh semakin maju dan berkembang ke depannya," tutupnya. (dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update