Notification

×

Iklan

Miss Glam Mengukir Sejarah di Payakumbuh, Pj Wali Kota Resmikan Grand Opening Cabang ke-13

Minggu, 28 Januari 2024 | 12:00 WIB Last Updated 2024-01-28T07:50:19Z

Pj Wali Kota Payakumbuh, Jasman, gunting pita peluncuran toko kosmetik Miss Glam.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Toko kosmetik terkemuka Miss Glam meluncurkan cabang baru di Kota Payakumbuh, yang diresmikan oleh Pelaksana Tugas (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman, bersama CEO Miss Glam Indonesia, Redian Fikri, Sabtu (27/1/2024).

Jasman menyampaikan, ini tanpa diragukan lagi membuka peluang pekerjaan bagi generasi muda di Kota Payakumbuh, dalam sambutannya pada acara Grand Opening Miss Glam Payakumbuh yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, No. 132, Tanjuang Gadang, Payakumbuh Barat.

Menurut Jasman, kehadiran Miss Glam di Payakumbuh diharapkan dapat memberikan kesempatan kerja kepada warga lokal Payakumbuh.

"Kami yakin Miss Glam akan berkembang pesat di Kota Payakumbuh, terutama karena CEO Miss Glam telah merekrut stafnya dari kalangan masyarakat Payakumbuh asli," ungkapnya.

Semoga keberadaan Miss Glam dapat memberikan dorongan positif terhadap ekonomi Payakumbuh, dengan dukungan dari kecantikan dan sikap Gadih Payokumbuah yang terkenal.

Terakhir, Jasman memberikan pesan kepada para karyawan Miss Glam untuk bekerja dengan dedikasi tinggi.

Dan yang tak kalah penting, tetap laksanakan shalat. Karena, bagaimanapun kita adalah orang Minang yang harus tetap berpegang pada adat basandi syara', syara' basandi kitabullah.

Sementara itu, CEO Miss Glam Indonesia, Redian Fikri, menyatakan Grand Opening Miss Glam di Payakumbuh adalah Grand Opening pertama Miss Glam di tahun 2024 dan merupakan cabang ke-13 di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan arahan Presiden Republik Indonesia, UMKM merupakan landasan utama untuk memajukan ekonomi nasional. Dengan kolaborasi bersama pemerintah kota, berharap dapat mengembangkan UMKM di Payakumbuh," tutupnya. (*/dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update