Notification

×

Iklan

M. Zakka Arafah, Putra Koto Nan Gadang Siap Wujudkan Impian Masyarakat Menuju Gedung Dewan

Jumat, 26 Januari 2024 | 17:23 WIB Last Updated 2024-01-26T10:23:21Z

M. Zakka Arafah.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - M. Zakka Arafah, putra asli Koto Nan Gadang, tampil sebagai tokoh yang siap mewujudkan impian masyarakat dengan mencalonkan diri di Pemilihan Dapil Payakumbuh Utara dan Latina. 

Mengusung partai PPP, Zaka merespons panggilan masyarakat untuk menjadi perwakilan mereka, dengan harapan dapat mengemban amanat dan aspirasi warga hingga periode 2024-2029.

Zaka, yang merupakan anak dari pasangan H Alhudri Dtk Rang Kayo Mulie dan Hj Yulia Roza, telah menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam berbagai bidang. 

Lulusan Unisba Bandung ini tidak hanya aktif di dunia organisasi pemuda di Bandung, tetapi juga terlibat sebagai pengurus karang taruna di Talawi Ompang Tanah Sirah, kampung halamannya. Kiprahnya yang tak terbantahkan dalam dunia organisasi membuktikan kemampuannya.

Didorongan masyarakat dan melihat potensi dirinya untuk membawa perubahan, Zaka aktif terlibat di dunia politik dan bergabung dengan partai PPP. 

Meski tamatan SMA 2 Payakumbuh, keterlibatan politiknya mengukuhkan dirinya sebagai sosok yang berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan dan perubahan ekonomi di wilayahnya, khususnya di Koto Nan Gadang dan sekitarnya.

Seorang warga Talawi Ompang Tanah Sirah, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, berharap agar Zaka dapat menjadi wakil rakyat yang mampu membawa perubahan positif. 

Harapan ini terutama terkait dengan pembangunan dan perubahan ekonomi di nagarinya. Keyakinan warga pun tertumpu pada Zaka untuk menjadi wakil rakyat yang duduk di gedung dewan terhormat 2024-2029 mendatang. (dby)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update