Notification

×

Iklan

Pembukaan Pelatihan Relawan 2023, Ketua DPRD Supardi Dimata Ketua PMI Sumbar

Minggu, 17 Desember 2023 | 08:12 WIB Last Updated 2023-12-17T01:12:07Z

Ketua DPRD Sumbar, Supardi, saat pembukaan pelatihan relawan PMI se-Sumbar.

Payakumbuh, Rakyatterkini.com - Pengurus dan relawan Palang Merah Indonesia (PMI) se-Sumatera Barat, Supardi Ketua DPRD Sumbar yang merakyat dan memberikan perhatian dan peduli terhadap kegiatan setiap kemanusian PMI dan aliran dana APBD untuk PMI Sumbar selalu meningkat. 

Itu disampaikan Ketua PMI Provinsi Sumbar, Aristo Munandar, pada pembukaan pelatihan relawan PMI se-Sumbar di Agamjua Payakumbuh, Sabtu (16/12/2023). 

Ketua PMI Sumbar mengatakan, kepedulian dan perhatian Ketua DPRD Sumbar Supardi kepada PMI ini, adanya fasilitas kegiatan dan ruangan klinik di DPRD Sumbar. 

Dimana klinik PMI DPRD Sumbar dapat melayani aktifitas kesehatan cek kolesterol, cek gula, cek tensi dan pengobatan umum karena ada dokter yang stand by.

"Semoga pak Supardi sehat selalu, sukses dalam berkarier. Kepedulian beliau atas kegiatan kemanusian dan sosial kemasyarakat amat luar biasa, sosok yang konsisten," ujar Aristo Munandar. 

Aristo Munandar juga Bupati Agam 2 periode 2000-2010 menambahkan kepemimpinan sosok Supardi ini juga terlihat dari berbagai kemajuan dinamika penyelenggaraan kedewanan DPRD Sumbar, baik dari fasilitasi fisik maupun ada tim kerja pengembangan informasi DPRD Sumbar. 

"Saat ini kepopuleran aktifitas kegiatan DPRD Sumbar amat menjadi perhatian publik masyarakat. Dahulu waktu saya jadi anggota Dewan belumlah masyarakat tahu akan kehebatan aktifitas DPRD Sumbar, tapi hari ini dapat di cek publikasi yang luar biasa baik di media sosial, berbagai pemberitaan media dan lain-lainnya," ungkapnya. 

Aristo juga juga menyampaikan saya melihat berbagai perobahan dalam fasilitas layanan kegiatan, ada video indoor  hampir disemua ruang rapat dan ada bangunan masjid kecil Asyura DPRD yang indah dan megah. 

"Ada kenyaman dan rasa bekerja anggota DPRD yang lebih baik dari waktu kewaktu termasuk fasilitas layanan tamu yang semakin baik. Tentunya semua perobahan ini tidak terlepas dari kepemimpin pak Supardi sebagai Ketua DPRD Sumbar, "ujarnya bangga.

Ketua DPRD Sumbar, Supardi didamping ketua dan pengurus PMI Sumbar juga menyerahkan penghargaan kepada para relawan PMI yang telah berkontribusi dalam penanganan korban erupsi gunung merapi beberapa waktu lalu. (*)


IKLAN



×
Berita Terbaru Update